PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRANDHERO KOTA PALU

HUSNA GIATI (2022) PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRANDHERO KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Husna Giati, Pengaruh Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu. Dibimbing Oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Grandhero Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu.

Kata Kunci: Komitmen, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126315
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item