PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO DUA SATU DI KOTA TOLI-TOLI

HASTIKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO DUA SATU DI KOTA TOLI-TOLI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu yang terdiri dari iklan, promosi penjualan, pemasaran langsung, dan getok tular terhadap pembelian konsumen pada toko dua satu di kota Toli-Toli. Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Sampel penelitian adalah masyarakat Toli-Toli yang pernah melakukan pembelian di toko dua satu yang ditetapkan melalui teknik non probability sampling dan berjumlah 50 orang. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS For Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa (1) iklan, promosi penjualan, pemasaran langsung, dan getok tular secara serempak berpengaruh signifikan terhadap pembelian konsumen, (2) iklan berpengaruh tidak signifikan terhadap pembelian konsumen, (3) promosi penjualan berpengaruh tidak signifikan terhadap pembelian konsumen, (4) pemasaran langsung berpengaruh tidak signifikan terhadap pembelian konsumen, (5) getok tular berpengaruh signifikan tehadap pembelian konsumen.
Kata kunci: komunikasi pemasaran terpadu, iklan, promosi penjualan, pemasaran langsung, getok tular, pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126551
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item