KARMAN HAMID (2023) PENGARUH KOMUNIKASI, KEPERCAYAAN DAN EMPATI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR YAMAHA FINO DI KOTA BUNGKU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Karman Hamid C20119519 Pengaruh Komunikasi, Kepercayaan Dan Empati
Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Yamaha Fino Di Kota Bungku, Dibimbing
oleh Ira Nuriya Santi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi, kepercayaan dan
empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan motor yamaha Fino di Kota
Bungku. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan
pembelian sepeda motor Fino di Kota Bungku yang tidak diketahui jumlahnya.
Sampel yang diambil adalah 60 responden. Teknik penarikan sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling tepatnya accidental
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear
berganda. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa komunikasi, kepercayaan,
dan empati secara serempak (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap
kepuasan pelanggan motor yamaha fino di Kota Bungku. Hasil penelitian uji T
menunjukkan bahwa komunikasi, kepercayaan, dan empati secara parsial
berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan motor yamaha fino di
Kota Bungku.
Kata kunci: komunikasi, kepercayaan, empati, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126553 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |