PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @polos.kece TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KAOS POLOS

YUDHA TARUNA WICAKSANA (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @polos.kece TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KAOS POLOS. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Yudha Taruna Wicaksana, B50118268. “Pengaruh Konten Instagram @polos.kece Terhadap Minat Beli Konsumen Kaos Polos” dibimbing oleh Israwati Suriady dan Dwi Rohma Wulandari.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten Instagram @polos.kece terhadap minat beli konsumen kaos polos. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan eksplanatif untuk menguji hubungan sebab-akibat antara variabel. Teknik pengumpulan sampel menggunakan random sampling dari followers akun @polos.kece, dengan total 100 responden yang mengisi kuesioner online berisi 17 item pertanyaan. Analisis data mengunakan uji asumsi klasik, regresi linier sederhana, dan uji signifkansi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh konten Instagram @polos.kece memberikan Pengaruh sebesar 27,2%. Uji signifikan konten Instagram @polos.kece terhadap minat beli dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,000 < 0> dari t-tabel 1,660. Temuan ini mendukung hipotesis alternatif (Ha) bahwa konten Instagram @polos.kece berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen kaos polos.

Kata Kunci: Konten, Instagram, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126679
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item