PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOSMETIK IMPLORA

SONIA (2024) PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOSMETIK IMPLORA. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOSMETIK IMPLORA
Sonia, Nim C 200 21 022, Dibimbing oleh Prof. Dr. Elimawaty Rombe dan Fera.
Fokus penelitian dalam Laporan Akhir ini adalah bagaimana pengaruh konten marketing yang disajikan oleh Kosmetik Implora terhadap keputusan pembelian kembali konsumen? Dan apa faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik Implora?
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh konten marketing yang disajikan oleh kosmetik Implora terhadap keputusan pembelian kembali konsumen dan untuk mengetahui Apa saja faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian kembali konsumen pada produk Kosmetik Implora.
Penelitian ini menggunakan pendektakan Kuantitatif yang bersifat deskriptif dimana menggunakan angka atau statistik, sehingga akan menghasilkan data deskriptif yang berupa angka, Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melaui Kuesioner.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel-variabel dalam konteks Konten Marketing (seperti kognisi pembaca, motivasi berbagi, persuasi, pengambilan keputusan, dan faktor kehidupan) serta variabel-variabel dalam Keputusan Pembelian Kembali (seperti faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis) memiliki rata-rata yang dianggap "Baik" atau memadai dalam pengaruhnya terhadap keputusan pembelian kembali.

Kata Kunci: Konten Marketing, Keputusan Pembelian Kembali, Kosmetik

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126680
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item