PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER , CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI TOKOPEDIA

AYU DITA SAFITRI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER , CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI TOKOPEDIA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Tokopedia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Scarlett Whitening di Tokopedia. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kredibilitas celebrity endorser, citra merek dan kepercayaan merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Tokopedia. Hasil secara parsial juga menunjukan kredibilitas celebrity endorser, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Tokopedia.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126699
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item