PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALU M. YAMIN

MUHAMMAD REZKI AFRIYANSAH (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALU M. YAMIN. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Muhammad Rezki Afriyansah, Stambuk: C20117031, Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Layanan dan Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Pada BANK SYARIAH INDONESIA Kantor Cabang Palu M. Yamin”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada BANK SYARIAH INDONESIA Kantor Cabang Palu M. Yamin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 45 responden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 16.0. Bentuk penarikan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan bagi hasil berpengaruh secara serempak dan juga parsial terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada BANK SYARIAH INDONESIA Kantor Cabang Palu M. Yamin.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Bagi Hasil, dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126725
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item