PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER HONDA IFMI DI KABUPATEN PARIGI MOUTONG

MUHAMMAD RIZALDI DAMIS MUSA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER HONDA IFMI DI KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Muhammad Rizaldi Damis Musa (C20118389) Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Dealer Honda Ifmi di Kabupaten Parigi Moutong”. Pembimbing : Muzakir

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Dealer Honda Ifmi di Kabupaten Parigi Moutong. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian motor pada tahun 2022 yang berjumlah 353 pada dealer Honda IFMI di Kabupaten Parigi Moutong. Maka dalam penelitian ini tetap mengacu pada populasi yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti (nonprobability sampling). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.23. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Dealer Honda Ifmi di Kabupaten Parigi Moutong.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126730
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item