PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KOTA PALU

GHALYLEO MOCH. ALFA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ghalyleo Moch. Alfa, Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa Transportasi Online Grab di Kota Palu. Dibimbing Oleh Harifuddin Thahir.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan menggunakan jasa transportasi online Grab di kota palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa transportasi online Grab di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan jasa transportasi online Grab di Kota Palu.

Kata kunci : kualitas layanan, harga, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126733
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item