PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI PEMANCINGAN IKAN DENIS

NURUL KARINA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI PEMANCINGAN IKAN DENIS. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nurul Karina C 201 18 141, Pengaruh Kualitas layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen di Pemancingan Ikan Denis. Dibimbing Oleh Maskuri Sutomo.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen di Pemancingan Denis. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Pemancingan Denis Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Pemancingan Denis Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Kemudian untuk variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Pemancingan Denis Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi.

Kata kunci: kualitas layanan, kepercayaan, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126737
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item