Pengaruh Kualitas Layanan Dan Layanan Digital Terhadap Citra Perusahaan, Kepercayaan, Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Palu.

MARJUN (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Layanan Digital Terhadap Citra Perusahaan, Kepercayaan, Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Palu. Doktoral thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Kualitas Layanan dan Layanan Digital terhadap Citra Perusahaan, Kepercayaan, Kepuasan serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Palu.

Item Type: Thesis (Doktoral)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Doktoral Ilmu Ekonomi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126740
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item