ABD RAZAK (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA KOTA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit bhayangkara kota palu. Jenis penelitian adalah deskriptif – verifikatif. Sampel penelitian adalah pasien rawat inap di rumah sakit bhayangkara kota palu yang ditetapkan melalui metode purposive sampling dan berjumlah 105 pasien. Penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Bhayangkara Kota Palu, (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Bhayangkara Kota Palu, (3) nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Bhayangkara Kota Palu.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126745 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |