PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC DI KOTA PALU

ALDI (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aldi, Pengaruh kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Di Kota Palu dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo.,SE. M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan nilai pelnggan secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan KFC (kentucky fried chiken) di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi dan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 21. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan nilai pelanggan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel kualitas layanan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan KFC di Kota Palu.

Kata kunci: kualitas layanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126746
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item