SOFIA R KANDACONG (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO FIKA COSMETIK KOTA AMPANA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Fika Cosmetik Kota Ampana. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan fokus untuk mencari hubungan kuasalitas dengan pendekatan korseksional. Populasi penelitian ini adalah konsumen Toko Fika Cosmetik Kota Ampana, dengan sampel sebanyak 75 responden. Mengunakan teknik proposive sampling. Tektik pengumpulan data mengunakan kuesioner yang diuji validitas dan realismenya serta dianalisis mengunakan regresi Linier Berganda. Hasil penelitian diperoleh nilai rata-ratavariabel kualitas pelayanan dan variasi produk yaitu kualitas layanan sebesar 4,27, variasi produk sebesar 4,37. Secara parsial dan simultan variabel kualitas layanan dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Fika Cosmetik Kota Ampana. Nilai adjusted R square sebesar 40,4% menunjukan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan variasi produk sebesar 40,4%. Dengan memberikan informasi yang jelas mengenai produk, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan kosmetik.
Kata Kunci : Kualitas layanan, Variasi Produk, Kupuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126750 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |