PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA LISTRIK PRABAYAR (LPB) DI KECAMATAN AMPANA KOTA

SAHABUDIN (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA LISTRIK PRABAYAR (LPB) DI KECAMATAN AMPANA KOTA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh
variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya
tanggap dan jaminan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?)
Pengaruh variabel bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik
Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Pengaruh variabel empati
terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan
Ampana Kota (X?) Pengaruh variabel kehandalan terhadap kepuasan pelanggan
rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X4) Pengaruh
variabel daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik
Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X5) Pengaruh variabel jaminan
terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan
Ampana Kota (X5). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan rumah
tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota. Teknik penarikan
sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling,
dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Pengambilan data menggunakan
kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis
menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)
Kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap
dan jaminan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Bukti
fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik
Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Empati berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan
Ampana Kota (X?) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X4)
Daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga
Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X5) Jaminan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di
Kecamatan Ampana Kota (X6).
Kata Kunci : Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya tanggap dan Jaminan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126760
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item