LUTER PADALLINGAN (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP A’ROBI IMAM BONJOL DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Coffee Shop A’robi Imam Bonjol di Kota Palu
Luter Padallingan, Stambuk C20118614, Dibimbing oleh Wahyuningsih,SE.,M.Sc,.Ph.D
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan coffee shop A’robi imam bonjol di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan coffee shop A’robi imam bonjol di Kota Palu dengan jumlah sampel 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kualitas layanan yang terdiri dari: bukti fisik, kehandalan, empati, daya tanggap, jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil pengujian terbukti adanya pengaruh signifikan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan ini berdasarkan nilai Critical Ratio yang dicapai lebih besar. Berdasarkan hasil pengujian terbukti adanya pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan ini berdasarkan nilai Critica Ratio yg dicapai lebih besar.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126762 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |