PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA ONLINE GRAB FOOD DI KOTA PALU

SYARIFUDDIN RAHMAN ADAM (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA ONLINE GRAB FOOD DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangibles, emphaty, responsiveness, reliability dan assurance terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Jenis penelitian ini penelitian survey. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Kota Palu yang pernah menggunakan jasa online Grab Food. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangibles, emphaty, responsiveness, reliability dan assurance secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Tangibles secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Emphaty secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Responsiveness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Reliability secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Assurance secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu.

Kata Kunci : Tangibles, Emphaty, Responsiveness, Reliability, Assurance dan Kepuasan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126766
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item