FAIZAL ABD MUIN (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL PADA PT HASJRAT ABADI DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL PADA PT HASJRAT ABADI DI KOTA PALU
Faiza Abd Muin, C 201 14 058, Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap kepuasan konsumen membeli mobil pada PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Data diperoleh secara langsung dari hasil kuesioner dari 60 responden konsumen membeli mobil pada PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, empati, jaminan) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126767 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |