IVAN ILHAM.S (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AMELIA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AMELIA DIKECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
ABSTRAK
IVAN ILHAM, C201 17 532. “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Amelia Di kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowaliâ€. Dibimbing oleh Nirwan SE.,M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Amelia di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 responden yang secara kebetulan bertemu di Rumah Makan Amelia. Data primer diperoleh dari hasil tanggapan responden melalui penyebaran kuesioner, dan observasi.
Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk menguji variabel dengan bantuan program SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara serempak dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel bukti fisik berpengaruh secara parsial tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kehandalan berpengaruh secara parsial tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel daya tanggap berpengaruh secara parsial tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel jaminan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan variabel empati berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126773 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |