SALMA GANI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN IZIN USAHA DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Kualitas Layanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), dan jaminan (assurance) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan izin usaha di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una (2) Bukti fisik (tangible) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat (3) Empati (empathy) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat (4) Kehandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat (5) Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat (6) Jaminan (assurance) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Bukti fisik (tangible), Empati (empathy), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), dan Jaminan (assurance) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan izin usaha di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una. (2) Bukti fisik (tangible) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan izin usaha di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una (3) Empati (empathy) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan izin usaha di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una. (4) Kehandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan izin usaha di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una (5) Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan izin usaha di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una (6) Jaminan (assurance) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan izin usaha di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una.
Kata Kunci : bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability),
daya tanggap (responsiveness), dan jaminan (assurance)
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126777 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |