PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MENGINAP DI NEBULA COTTAGES AMPANA

MOH IKBAL ISMAIL (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MENGINAP DI NEBULA COTTAGES AMPANA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

abstrak
Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan secara serempak terhadap kepuasan menginap di Nebula Cottages Ampana. (2) Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan menginap di Nebula Cottages Ampana. (3) Pengaruh empati terhadap kepuasan menginap di Nebula Cottages Ampana. (4) Pengaruh kehandalan terhadap kepuasan menginap di Nebula Cottages Ampana. (5) Pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan menginap di Nebula Cottages Ampana. (6) Pengaruh jaminan terhadap kepuasan menginap di Nebula Cottages Ampana. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), dan jaminan (assurance) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Nebula Cottages di Ampana. (2) Bukti fisik (tangible) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Nebula Cottages di Ampana. (3) Empati (empathy) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Nebula Cottages di Ampana. (4) Kehandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Nebula Cottages di Ampana. (5) Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Nebula Cottages di Ampana. (6) Jaminan (assurance) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Nebula Cottages di Ampana.

Kata Kunci : Bukti Fisik (Tangible), Empati (Empathy), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance) Dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126779
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item