PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) MOROWALI UTARA

FINDA DERU (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) MOROWALI UTARA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Morowali Utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan responden 60 pasien rawat inap yang di tentukan dengan menggunakan tekhnik purposive sampling. Adapun teknik penggupulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakana regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa (1) kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara serampak berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap, (2) bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap, (3) kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap, (4) daya tanggap berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap, (5) jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap (6) empati berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Morowali Utara.
Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126790
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item