RISMAN (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelangan Hotel Parama Su. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Risman, C 201 12 163. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Parama Su Hotel. Dibimbing oleh Ponirin
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Data diperoleh secara langsung dari hasil kuesioner dari 60 responden tamu Hotel Parama Su. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126793 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |