PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PO FAMILY DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

RIA RESTI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PO FAMILY DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
RIA RESTI Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PO Family Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali (Dibimbing oleh Elimawati Rombe).
Adapun tujuan penelitian ini yaitu : 1) untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Layanan secara simultan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati kepuasan pelanggan pada PO Family di kecamatan bungku tengah kabupaten morowali. 2) untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Layanan secara parsial yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan pada PO Family di kecamatan bungku tengah kabupaten morowali. Jenis penelitian ini adalah yang bertujuan untuk menjelaskan pengaruh antar variabel dengan melibatkan 60 sampel. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda, disimpulkan : 1) Kualitas Layanan secara simultan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PO Family di kecamatan bungku tengah kabupaen morowali. 2) Kualitas Layanan secara parsial yang terdiri dari, bukti fisik, jaminan, empati berpengeruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan variabel keandalan, daya tanggap tidak berpengaruh pada kepuasan pelanggan pada PO Family di kecamatan bungku tengah kabupaten morowali.

Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126800
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item