ZULAEHA FITRIYANI SUHARYANTI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO.TOGEAN INDAH TRAVEL DI AMPANA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Bukti fisik (tangible), Empati (empathy), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), dan Jaminan (assurance) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (2) Bukti fisik (tangible) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (3) Empati (empathy) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (4) Kehandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (5) Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (6) Jaminan (assurance) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (2) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (4) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (5) Daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana. (6) Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Togean Indah Travel di Ampana.
Kata Kunci : Bukti fisik (tangible), Empati (empathy), Kehandalan (reliability),
Daya tanggap (responsiveness), dan Jaminan (assurance)
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126805 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |