PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERRY KMP. TELUK TOLO RUTE KOLONODALE-SILITI

ANDIKA PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERRY KMP. TELUK TOLO RUTE KOLONODALE-SILITI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

ANDIKA PUTRI “ Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry Kmp. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti “ Dibimbing oleh Syamsul Bachri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry Kmp. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti. Metode penelitain yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif yaitu berbentuk angka, dan menggunakan uji hipotesis untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry KMP. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 85 responden, dan tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Layanan ( bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati ) berpengaruh Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry Kmp. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti.baik secara simultan maupun parsial.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Penumpang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126808
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item