PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PESAWAT SUSI AIR RUTE AMPANA-PALU (Studi Kasus Di Bandara Tanjung Api Ampana)

M. TAUFIK HIDAYAT (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PESAWAT SUSI AIR RUTE AMPANA-PALU (Studi Kasus Di Bandara Tanjung Api Ampana). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kuliatas Pelayanan terhadap Kepuasan yang ada di Bandara Tanjung Api Ampana, Penelitian ini menggunakan metode Pendekatan Kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pesawat Susi Air Rute Palu-Ampana dengan jumlah sampel sebanyak
32 responden. Tekhnik pengumpulan data yang digunakan yaitu penyebaran kuesioner kepada seluruh penumpang pesawat. Dan Tekhnik Analisa data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS versi 25
Dari lima variabel (Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Bukti fisik) yang mempengaruhi kepuasan Penumpang Pesawat yang adai di Bandara Tanjung Api diketahui indicator yang paing dominan adalah Daya Tanggap (X2) berdasarkan Nilai hitung thitung 4,024 > ttabel 1.70562 paling besar dibandingkan variabel lainnya dengan signifikan yang disyaratkann. diketahui nilai koefisien sebesar 0,601 atau 60,1% nilai tersebut berarti mempengaruhi seluruh variabel bebas (keandalan, daya tanggap, Jaminan, empati dan bukti fisik) mempengaruh secara Bersama – sama kepuasan pelanggan dan sisanya 39,9?pat dijelaskan oleh factor-faktor lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126809
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item