REGINA MAYANG SARI (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA DI KANTOR NOTARIS DAN PPAT FARID, SH DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA DI KANTOR NOTARIS DAN PPAT FARID, SH DI KOTA PALU
Regina Mayang Sari, C 201 13 334 Dibimbing oleh Ponirin, SE, M.Bus, Ph.D selaku pembimbing I dan Farid, SE, MM selaku pembimbing II.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara di Kantor Notaris dan PPAT Farid, SH di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kausal. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah klien/pelanggan yang menggunakan jasa Kantor Notaris & PPAT Farid, SH di kota Palu Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Systematic Random Sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan metode Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, seluruh variabel kualitas layanan yang terdiri atas Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati; Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126814 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |