PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO METEOR KOMPUTER PALU

DEWA KOKOH ADISURYA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO METEOR KOMPUTER PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewa Kokoh Adisurya, C 201 16 234, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Meteor Komputer Palu, dibimbing oleh Ponirin.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Toko Meteor Komputer Palu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Toko Meteor Komputer Palu yang pernah melakukan pembelian produk dan jasa servis. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan metode analisis Partial Least Square dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Toko Meteor Komputer Palu.

Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126816
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item