PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITA RASA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA COCO BAKERY PALU

NYOMAN WIDHIARSA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITA RASA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA COCO BAKERY PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nyoman Widhiarsa (C20118204) “Pengaruh Kualitas Layanan, Cita Rasa, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Coco Bakery Palu”. Dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, cita rasa dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ulang pada Coco Bakery Palu. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota palu yang pernah melakukan pembelian di Coco Bakery Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah interview, kuesioner dan observasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan, cita rasa dan variasi produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada Coco Bakery Palu.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Cita Rasa, Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126824
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item