PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Toko Husaini Kota Palu)

EVRIANTO (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Toko Husaini Kota Palu). ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Evrianto “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Lokasi terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai variabel intervening (Studi Pada Pelanggan Toko Husaini Di Kota Palu). (Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Wahyuningsih).
Tujuan penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan. 2). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan. 3). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi terhadap kepuasan. 4). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian explanatory dalam menjelaskan hubungan antar variabel yang diteliti dengan melibatkan 265 pelanggan toko yang diambil dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan analisis SEM (structural equation model), disimpulkan: 1). kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. 2). harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. 3). lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. 4). kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.

Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126825
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item