A.A.D.S.PUTRA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN McDONALD’S PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
A.A.D.S. PUTRA, Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap tingkat kepuasan konsumen McDonald’s pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu. Dibimbing oleh Ibu Rosida P. Adam.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga secara serempak dan parsial terhadap tingkat kepuasan konsumen McDonald’s pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah adalah jenis penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di McDonald’s di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive samplin, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan harga secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen McDonald’s pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu
Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Tingkat Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126827 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |