NURTATI SUAEB (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET BUNGKU TENGAH. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Nurtati Suaeb C 201 20 283, Pengaruh Kualitas Layanan, Pengalaman dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Dibimbing Oleh Syamsul Bahri Dg. Parani.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, pengalaman dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal deskriptif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, pengalaman dan kepercayaan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Pengalaman berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Kemudian untuk variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah.
Kata kunci: kualitas layanan, pengalaman, kepercayaan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126828 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |