PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO DELY SPORT & MUSIK DI KOTA PALU

SABINA SALSABILA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO DELY SPORT & MUSIK DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sabina Salsabila C20118205. Pengaruh Kualitas Layanan, Variasi Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Dely Sport & Musik Di Kota Palu. Di bawah bimbingan oleh dosen pembimbing Muzakir

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, variasi produk, dan harga secara serempak dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada toko Dely Sport & Musik di Kota Palu. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pendekatan explanatory research. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah berbelanja pada toko Dely Sport & Musik. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan kuisioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 26. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, variasi produk, dan harga baik secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Dely Sport & Musik Di Kota Palu.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Variasi Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126831
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item