RATNA SARI (2022) Pengaruh Kualitas Pelayana Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Fotocopy Carissa Di Ampana Kota. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tangkap dan jaminan terhadap
kepuasan konsumen pada Fotocopy Carissa di Ampana Kota (2) Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (3)Pengaruh empati terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (4) Pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (5) Pengaruh daya tangkap terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (6) Pengaruh jaminan terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal komperatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Metode analisis menggunakan Multiple Regresion Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik,empati, kehandalan, daya tangkap dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Fotocopy Carissa di Ampana Kota (2) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopi Carissa di Ampana Kota (4) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (5) Daya tangkap berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (6) jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kot
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126835 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |