Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Sabnishop Di Kota Palu

NI LUH PUTU ULANDARI (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Sabnishop Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ni Luh Putu Ulandari: C 201 19 109, Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Sabnishop Di Kota Palu”. Dibimbing Oleh: Elimawaty Rombe
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Sabnishop Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada pelanggan Sabnishop di Kota Palu. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 120 responden, metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online. Teknik pengolahan data yang digunakan ialah Partial Least Square dengan bantuan alat analisis Software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Sabnishop Di Kota Palu. (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sabnishop Di Kota Palu. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Sabnishop Di Kota Palu. (4) citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Sabnishop Di Kota Palu. (5) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sabnishop Di Kota Palu.(6) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Sabnishop Di Kota Palu. (7) kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Pada Sabnishop di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126838
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item