Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan TV Kabel ZAKI Kab. Morowali

MOH. ALFIAN SAPUTRA (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan TV Kabel ZAKI Kab. Morowali. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Moh. Alfian Saputra C20120207 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Tv Kabel ZAKI Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Dr. Muzakir, SE, M. Si .
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Tv Kabel ZAKI Kabupaten Morowali. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode Simple Random Sampling tepatnya rumus Slovin sebesar 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara serempak variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Tv Kbel ZAKI Kabupaten Morowali. Kemudian pada uji parsial variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Tv Kabel ZAKI Kabupaten Morowali. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R square sebesar 0,235 atau 23,5?n sisanya sebesar 76,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi.
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126840
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item