ADINDA JANIAR MARSUKI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO JAYA MART. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO JAYA MART
Adinda Janiar Marsuki C 201 19 280, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Jaya Mart.
Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Toko Jaya Mart. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling sebesar 60 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 23. Metode Analisa yang digunakan adalah metode Analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (), dan harga () berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126841 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |