MOH.RIFKY JULIANSYAH AD (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR.UA’ICI BARBERSHOP KELURAHAN MARSAOLEH KAB. MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Moh.rifky juliansyah Ad C20120293 pengaruh kualitas pelayanan dan 
harga terhadap kepuasan pelanggan MR.UA'ICI barbershop kelurahan marsaoleh 
kab. Morowali, dibimbing oleh Ponirin, SE, M.Bus., Ph.D.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan 
dan harga terhadap kepuasan kepuasan pelanggan MR.UA'ICI. Metode penarikan 
sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling 
Purposive dengan rumus Hair et al sebesar 105 Responden. Pengumpulan data 
menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 
26 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear 
berganda. Secara serempak variabel Kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) 
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan MR.UA'ICI 
barbershop kelurahan marsaoleh Kab. Morowali. Kemudian pada uji parsial 
variabel Kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan 
signifikan terhadap Kepuasan pelanggan MR.UA'ICI barbershop kelurahan 
marsaoleh Kab. Morowali. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R square 
sebesar 0,602 atau 60,2?n sisanya sebesar 39,8% dijelaskan oleh variabel lain 
yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan pelanggan
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126843 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

