PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR.UA’ICI BARBERSHOP KELURAHAN MARSAOLEH KAB. MOROWALI

MOH.RIFKY JULIANSYAH AD (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR.UA’ICI BARBERSHOP KELURAHAN MARSAOLEH KAB. MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Moh.rifky juliansyah Ad C20120293 pengaruh kualitas pelayanan dan
harga terhadap kepuasan pelanggan MR.UA'ICI barbershop kelurahan marsaoleh
kab. Morowali, dibimbing oleh Ponirin, SE, M.Bus., Ph.D.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
dan harga terhadap kepuasan kepuasan pelanggan MR.UA'ICI. Metode penarikan
sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling
Purposive dengan rumus Hair et al sebesar 105 Responden. Pengumpulan data
menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi
26 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear
berganda. Secara serempak variabel Kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan MR.UA'ICI
barbershop kelurahan marsaoleh Kab. Morowali. Kemudian pada uji parsial
variabel Kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan pelanggan MR.UA'ICI barbershop kelurahan
marsaoleh Kab. Morowali. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R square
sebesar 0,602 atau 60,2?n sisanya sebesar 39,8% dijelaskan oleh variabel lain
yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126843
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item