PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi Kasus Pada Lion Parcel Di Kota Palu)

ANDI MOHAMMAD RIYALDI KAHFIANKA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi Kasus Pada Lion Parcel Di Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Andi Mohammad Riyaldi Kahfianka, Stambuk: C20117279, Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan merek terhadap Customer Retention (Studi Kasus Pada Lion Parcel Di Kota Palu)”. Dibimbing oleh Wahyuningsih.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan merek terhadap customer retention pada Lion Parcel Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan bentuk penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap customer retention pada Lion Parcel di Kota Palu. Selanjutnya secara parsial kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap customer retention pada Lion Parcel di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepercayaan merek dan customer retention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126844
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item