PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN DARISA DI KOTA PALU

NUNUNG (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN DARISA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nunung. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Variasi Menu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Darisa di Kota Palu. Dibimbing oleh Nirwan.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan variasi menu secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Darisa di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rumah Makan Darisa di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial kualitas pelayanan dan variasi menu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Darisa di Kota Palu.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126849
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item