PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV.SAVINA SEJAHTERA PALU

ITA SETYANINGSIH (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV.SAVINA SEJAHTERA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ita Setyaningsih dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Savina Sejahtera Palu”, yang dibimbing oleh Ibu Rosida P. Adam selaku pembimbing 1 dan Bapak Maskuri Sutomo selaku pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Savina Sejahtera Palu. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. Secara parsial menunjukan bahwa; (1) bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (2) keandalan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (3) daya tanggap berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (4) jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (5) empati berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126850
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item