MOH WAHYU (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pasar Rakyat Ampana. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang ada di Pasar Rakyat Ampana. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Pasar Rakyat Ampana dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Tehnik pengumpulan data menggunakan metode observasi,kuesioner yang dibagikan secara langung kepada responden yang berisi sejumlah pertanyaan terkait penelitian yang sedang dilakukan, dokumentasi dengan mempelajari dokumen – dokumen berupa foto yang dimiliki objek Pasar Rakyat Ampana. Teknik analisa data yang digunakaan yaitu dengan menggunakan Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Normalitas, Uji Multikolineritas, dan Uji Heteroskedastisitas serta Analisis Regresi Liner Berganda menggunakan Program SPSS versi 25.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan menunjukan bahwa variabel Tangible, Empathy, Responsivenes, Reliability, Assurance (X) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) di Pasar Rakyat Ampana. Dengan demikian dapat dibuktikan bahwa hipotesis diterima.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126866 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |