HUSEN (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa The Chox Wedding Organizer Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
“PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA THE CHOX WEDDING ORGANIZER DI KOTA PALUâ€
Husen1 ; H.Chairil Anwar2 ; Kalvin A.Parinding3
Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa wedding organizer The Chox di Kota Palu dan menghitung Pendapatan pada paket-paket The Chox. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan wedding organizer The Chox di Kota Palu selama periode tahun 2022 sejumlah 60 responden yang dipilih dengan mengunakan Teknik random sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menujukan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial bukti fisik, tanggapan, jaminan, perhatian dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sejalan dengan terjadinya kepuasan pelanggan, maka terjadi peningkatan pendapatan.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, kepuasan pelanggan, dan pendapatan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126872 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |