KEZIA GRACE (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VILLA SUTAN RAJA DI KOTA PALU DI ERA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Kezia. G, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Villa Sutan Raja Di Kota Palu Di Era Pandemi Covid-19 Dibimbing Oleh Ibu Dr. Elimawaty Rombe, SE. MSi
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Villa Sutan Raja di Kota Palu di era pandemi Covid-19. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer (Observasi, Studi Kepustakaan, Kuesioner) dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan deskriptif kausal. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah menginap di Villa Sutan Raja di Kota Palu dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisa deskriptif dan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini bahwa dari variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari bentuk fisik (X1), empati (X2), daya tanggap (X3), kehandalan (X4), jaminan (X5) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Villa Sutan Raja di Kota Palu dengan nilai signifikan 0,000 di bawab < 0> 0.05, empati (X2) berpengaruh signifikan dengan nilai 0.000 < 0> 0.05. Kualitas pelayanan berpengaruh sebesar dengan nilai 97,2% terhadap kepuasan pelanggan pada Villa Sutan Raja di Kota Palu.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Empati, Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan), Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126874 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |