SERLIN KUMAPE (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG BUNGKU DI KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG BUNGKU DI KABUPATEN MOROWALI
Oleh Serlin Kumape Stambuk C201 15 355
Dibimbing oleh : Ponirin, S.E., M.Bus., Ph.D.
ABSTRAK
Penelitian ini berlokasi di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Objek penelitian adalah Perusahaan Jasa Pengiriman JNE Cabang Bungku. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 5 X indikator atau 5 X 18 = 90 sampel.
Hasil penelitian menunjukkan variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Daya Tanggap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Keandalan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel Jaminan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Bukti Fisik, Empati, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126877 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |