PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG BUNGKU DI KABUPATEN MOROWALI

SERLIN KUMAPE (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG BUNGKU DI KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG BUNGKU DI KABUPATEN MOROWALI

Oleh Serlin Kumape Stambuk C201 15 355
Dibimbing oleh : Ponirin, S.E., M.Bus., Ph.D.

ABSTRAK

Penelitian ini berlokasi di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Objek penelitian adalah Perusahaan Jasa Pengiriman JNE Cabang Bungku. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 5 X indikator atau 5 X 18 = 90 sampel.

Hasil penelitian menunjukkan variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Daya Tanggap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Keandalan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel Jaminan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: Bukti Fisik, Empati, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126877
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item