MAGFIRA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RSUD RAJA TOMBOLOTUTU TINOMBO KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap nilai pelanggan, (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, (3) Pengaruh nilai pelangga terhadap kepuasan pasien. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antarvariabel). Populasi penelitian ini adalah seluruh pasien RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis jalur (path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap nilai pelanggan pada RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien pada RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, (3) Nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pasien pada RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pasien
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126883 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |