PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RSUD RAJA TOMBOLOTUTU TINOMBO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

MAGFIRA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RSUD RAJA TOMBOLOTUTU TINOMBO KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap nilai pelanggan, (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, (3) Pengaruh nilai pelangga terhadap kepuasan pasien. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antarvariabel). Populasi penelitian ini adalah seluruh pasien RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis jalur (path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap nilai pelanggan pada RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien pada RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, (3) Nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pasien pada RSUD Raja Tombolotutu Tinombo Kabupaten Parigi Moutong.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pasien

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126883
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item