PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KOTA PALU

MOH RIZQI BUDIYATNO (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Moh Rizqi Budiyatno (C 201 15 224). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Ojek Online Grab di Kota Palu. (Dibimbing oleh Ibu Dr. Zakiya Zahara, SE. MM)

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi ojek online Grab di Kota Palu. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 orang konsumen yang menggunakan jasa transportasi ojek online Grab di Kota Palu dengan menggunakan teknik penarikan sampel purposive sampling. Adapun metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1). Kualitas pelayanan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2). Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3). Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 4). Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126885
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item