ARFINA (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Galaxy Distro. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Arfina C20120359 pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Galaxy Distro, dibimbing oleh Prof. Dr. Zakiyah Zahara, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Galaxy Distro. Metode teknik pengambil sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling Purposive sebesar 100 responden. Pengumpulan data meenggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Galaxy Distro. Kemudian kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Galaxy Distro, harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Galaxy Distro. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai Adjusted R square yaitu 0.316 atau 31.6%. Dan sisanya 68.4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126886 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |