PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KOTA PALU

AYU LESTARI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ayu Lestari, C 301 16 124, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Zakat terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Membayar Zakat di BAZNAS Kota Palu”. Dibimbing oleh Muh. Darma Halwi selaku pembimbing I dan Jurana selaku pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis serta mendeskripsikan pengaruh kualitas pelayanan, transparansi dan akuntabilitas pengelolaan zakat terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat di BAZNAS Kota Palu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer yang digunakan berupa penyebaran kuesioner sebanyak 70. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, transparansi dan akuntabilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, transparansi dan akuntabilitas, berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Transparansi, dan Akuntabilitas.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126889
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item